Senin, 10 Juni 2013

Pintu Doraemon (FF)

Pintu Doraemon Tittle ::Dinar S C N Gandre ::Comedy Cast :: -Dinar With friends -Super Junior member -SNSD member -all others Assalamualaikum ^^ hehehe ini ff ku, ayo yang lagi bosen, kalian bisa baca ff ku ini. Maaf-maaf ya, masih newbie jadi cerita masih gaje dan typo bertebaran di mana-mana. Hohoooo aku ini memang miss typo sih ^^ mianhaeo. Ok silahkan baca and enjoy it ^^ #Dinar POV Huft, haks, hiks, haks, hiks.... aku menarik nafas karena lelah. Aku terbangun dan duduk untuk mengatur nafasku. Benar-benar itu mimpi.. Yah pasti mimpi. Eh tapi bukan mimpi... Huft sudahlah aku pusing.. Aku membuka lemari ku untuk mengambil seragam. Pintu warna pink menyala menyinari retina ku pagi ini. Oh tidak.. itu benar-benar terjadi.. Oh tunggu!!! Grusak-grusuk aku mencari benda itu di meja rias itu dan Oh tuhannn benda itu ada... Jiyahaaaayyyyy pagi ini aku seperti ingin terbang.. huullaaalalaa~~~ aku kembali ke pintu pink itu. “Hai bung!!! Terimakasih... baiklah bawa aku” kata ku di potong oleh suara panggilan dari “I’m walkin to the day,, I’m walkin to the day., e,,, e,,, e..e” Yah HP Dengan cantik aku menganggat panggilan itu “Hallo” kata ku mengawali pembicaraan dengan lembut “Woy nar!! kau dimana? Cepetan apa?? Tugas neng!!!!! Kita kan belum bikin madingnya.. gila ya pelajaran bu Yati kan jam pertama.. cari mati ya” Aishhh rasanya ingin ku tutup telfon ini.. suara Mila beruntun seperti kereta... ya sudahlah anggap saja kereta beneran, ntar juga diem sendiri. “Nar?” tuh kan? Diem.... “Nar kau masih di situ kan?” Yup ini saatnya bicara “Eh sorry mil, haduh banyak kejadian dah.. maaf.. Madingnya udah ku buat kok. Tenang aja. Ini aku sudah mau berangkat” “Serius? Oh ya udah” katanya dan saat dia mau memberi salam aku pun langsung menutupnya. Wkekekeke biarkanlah. Hihihihi ^^ *** Sesampainya di ruang kelas, Ya aku berfikir untuk menceritakannya. Tapi aku sudah yakin mereka akan teriak histeris dan tidak percaya. Ya udahlah diem aja. Eh tapi ga papa.. Kan sekalian pamer.. hihihi “Eh tau ga?” kataku memotong perhatian mereka, saat mereka sedang memperhatikan mading itu. “Apaan?” tanya devi “Tebak.. siapa yang bikin itu mading?” Tanya gue melipat kedua tangan di depan dada “paling mba eka. Atau sodara-sodara mu” jawab Ajeng “Alah.. sekarang mah ga penting siapa yang buat, yang penting madingnya ada” kata Mila Sialll.... bener ya!! Kaga penting.. awass!!!! “serah sih kalau kaga mau tau mah ya udah” kataku langsung pergi. *** Pulang sekolah, yup tadinya diajakin main di rumah Ayes. Katanya mau nonton DVD SS4. Hihihihi ogah ah,, mending pulang aja liat yang asli.. “Tumben kau tidak mau melihat suju?” kata Wihdah “Iya.. ntar kyuhyunnya buat aku aja ya” Kata ajeng “Heh!! Aku itu sekarang malah lagi mau liat suju” kata ku “hah? DVD? DVD apaan?” tanya tiwi “kaga DVD.. tapi orangnya...” kata ku. Mereka langsung ketawa. Ya elahh dasar gembleng. Bener kan “hahahaha KTTan nyok nar! Siang-siang bocah ngigo!” kata Tiwi tertawa geli “KTT mulu...” tebus devi Aku bertolak pimggang “Ih seriusan.... aku mau ketemu super junior.. kalian tahu? Mading itu yang buat oppadeul tau....” Kata ku. Mereka semakin terkekeh “oppadeul mu ya om Di, om Ari dan lain-lain kan? Hahaha” Mila ketawa geli “Serah deh kalau ga percaya. Ya udahlah aku mau pulang, mau ketemu oppadeul” kata ku berpaling tapi “eh eh eh narr.. tunggu!!!” perintah ayes, aku pun menurutinya. Yehehehe tergugah? Percaya? hahaha “Apaan yes?” kata ku membalikan arah badan seperti tadi “Serius nar?” juyahayy si ayes percaya sama aku. Aku mengangguk “kalau mau, ayo ke rumah ku. Akan ku tunjukan” “Eh tapi gimana ceritanya?” Tanya devi “Udah nanti aja di rumah ku. Tapi yang jelas,, jangan di bikin bingung ya. Ikutin aja” kata ku sambil berjalan di depan mereka seperti pemandu wisata *** “Ciyaa... taraaa!!!!” Aku mengeluarkan pintu pink itu dan menunjukannya ke pada mereka yang sedang berada di dalam kamarku. Ya aku takut ketawan ortu ku. Haduhh muka mereka sangat tablo... Yup aku tahu apa yang di fikirkan mereka. itu apaan nar? yup aku tahu “Ini itu pintu doraemon. Nih “ aku menunjuk tombol-tombol di sebelah gagang pintu tersebut “ini layar+keyboard kecil buat masukin alamat” Kataku menjelaskan. Tapi mereka masih cengo. Oh ya Allah.. sabarkanlah hambamu ini... Aku menggaruk-garuk kepala “Ok. Jadi kalian mau kemana? Mau ketemu siapa? Ya tinggal di tulis di sini situasinya. Trus pencet tombol ENTER ini” aku menunjukan tombol enter merah besar di gagang bulet itu “ buka pintu, kalian masuk dan insyaallah keluar di situasi yang kalian ingin kan” “Jadi itu lorong waktu? Atau sejenis sama pintu ajaib” kata mila. Aku mengangguk. Yupa yeee aku sudah menjelaskan dan aku tahu apa yang ingin mereka lakukan. MENCOBANYA>> hahahha eh tapi aku lupa “ Sssshhhtttt tapi ati-ati” suaraku ku hororkan sedikit Seketika mereka cengok kembali “Cuma bisa masukin berapa perintah. Ntar semuannya yang ngatur benda ini. Jadi siap-siap and jaga diri aja” “Jaga diri apa?” tanya devi “Ya,, kenyataan hidup beberapa terubah. Tanpa skenario” kata ku “trus gimana cara baliknya?” tanya devi “nih aku ada jam tangannya. Kalau di teken tombol out ini, ntar kita udah ada di kehidupan nayata lagi kok” kata ku “Gimana mau coba?” “Tunggu aku masih ga ngerti” kata ajeng pele. Hadehhhh pen aku sikat. Huft sabar “udah jeng, ga pa-pa.. seru kok” kata ku “ayo siapa yang mau ikut?”kataku lagi tapi yang ini sedikit lebih pelan. Ya biar ga ketawan ema. Ciaa tangan mengatung 5. Ayes, Mila, Tiwi, Devi dan Ajeng. “Sipp ayo...” Kitak-kitukk aku mengetik tujuan. BERSAMA SUPER JUNIOR. Yup tujuannya hanya itu saja. Hehehhe maklum “Dih karakternya dikit banget” Kata Mila “hetdah bagen apa... ini itu alat juga dapet” kataku “Dapet dari mana?” tanya Tiwi “Dari Ciki Komo. hadiahnya” kataku “Hah? Dihhh bocah pele.... yah ragu saya. Aman ga nih?” Tanya Tiwi lagi “aman.. kejamin.. serius.. paling ntar di sananya aga pusing” kata ku “Ah nar jadi ngeri” kata Ajeng “Etdah udah aapa.. biarin. Yang penting bisa ketemu Suju.. mau ga?” kata Ayes “nah iya tuh tan, bener... udah lanjut nar.” Kata devi “Siipp” hahahahahhaa lihat nanti. Wkekekeke “Siap.. siapa yang mau masuk duluan?” Tawar ku setelah membuka pintu. Yup hanya warna hitam gelap. Mereka celongok ke dalam pintu itu “Kaga ada apa-apanya nar” kata ajeng polos “emang. Udah jeng masuk gih” kata ku “Bareng-bareng aja” kata ajeng “ya ga bisa lah.. pintunya kecil. Kaga muat” kata ku “kau dulu wi” kata ajeng “lah jadi aku? Kau lah jeng” kata tiwi “hetdah ah elah diem apa.. ya udah aku dulu.. kita gandengan” kata ku, mereka mengangguk. *** Kami keluar ke sisi pintu lainnya. Tapi lihatlah ini berada di kamarku. Haduhh kayanya gagal deh “Apa pengaruhnya nar?” Tanya Devi “Wahh boong ya? Serius ga ngefek apa-apa” Lanjut Mila “Heh mana ini? Kok ga ada khasiatnya?” Tanya Tiwi “hahahaha maklumlah dari ciki” Celetuk Mila “Heeuhhmmm sabar dikit apa” kataku menggerutu sambil mencari-cari apa dampaknya. Ya sudah ku bilang ini tanpa skenario, kita harus pinter-pinter berfikir dan jaga diri “Mana Sujunya?” kata Ajeng “Ssssshhhtt diem dulu apa.. emang begini. Liat aja nanti deh, ntar juga kerasa kok dampaknya” kata ku Subhanallah,,, benar-benar berdampak ya.. Baru sdar ternyata poster kamarku berubah. Wajah-wajah personil Super Junior berubah semua. Oh tidak........ jadi wajahnya. Leeteuk=Rafi, Heechul=Akbar, Yesung=Kiki, Shindong=Arif, Sungmin=fauzi, Eunhyuk=Ade, Donghae=Uda, Siwon=Gigih, Ryeowook=Dimas, dan yang bontot oh ga tega bilangnya si Kyuhyun=Hasbi. Matiiiiii suram!!! Aku mengidolakan mereka? TIDAK.... “Nar?! Itu apa-apaan? Kok bisa gitu?” kata ayes. Ayes dan deviterlihat shock. Ya kaya aku, benar-benar shock Tapi si Mila, Tiwi sama Ajeng malah ketawa “Ciyaaaaa Sujunya suram!!!” kata Mila “hahaahhaahah SM bangkrut” Tambah Ajeng “ya Allahhhhhhh ada gitu?? Hahahaha ngakak nih nar!!!” kata Tiwi “sssshhhtt “ Aku meredam suara yang begitu kencang itu. Ya takut terdengar orang tua. Dan ya benar “coba-coba nar, setel kaset ss3 ini” Ayes menyulurkan kaset ss3 ke aku Aku menerimannya “OK” Akupun menyetelnya. Kami ber5 sudah duduk rapih dan bersiap-sian untuk menerima kejutan apa yang akan terjadi. Karna cover Cdnya pun berubah wajah. Apa isiinya juga sama?? Haduhhh deg2an seperti ingin menerima UN. Hehehe 1...2.....3.....~~~~~~ Baru 1 detik. Menampilkan VCR opening sudah terdengar beribu macam suara di kamarku “jiyahahahahahayyyyyyy” ya suara tawa kita ber5 jadi satu. Bagai mana tidak, lihatlah seharusnya Choi Siwon yang memamerkan ABS sispacknya, tapi ini malah Gigih ibnu jafar yang memamerkan badannya. Fauzi alias sungmin viguran itu mengeluarkan senyum-senyum aigyeonya,, oh tuhan. Yang paling tidak bisa aku fikir adalah Ade jadi keren baanget,, dia ngedance bak eunhyuk asli. Aaa jadi tersepona sama ade eh euhnyuk deng. Dan aku tidak terima, karena kyuhyun jadi hasbi. Sial!! Kenapa gitu?? Haduhhh evilnya jadi hambar... sungguh aku memepertanyakan, apakah biasku akan tetap kyuhyun?? Hahahaha “aaaaa si sujunya yang ini lucu!!” kata Mila “lucu apanya?? Tidak suka saya!!” kata ayes “hahahah tauu,, ihhh masa sungmin jadi fauzi” kata ajeng “mending. Lah siown,,, jadi gigih.. ya allahhhh” keluh devi “hahahaha si ade jadi hyukjae keren banget ya?” Tiwi aga melencong ini “what? Wi??/ keren... engga sama sekali tau” kata devi ga terima “yupp.. kyuhyun juga tuh,, ihhhh embung banget” kata ku ga terima juga “hahaha temen 9 tahun jadi kyuhyun” kata mila “yup, kyuhyun gadungan!!!” kata ajeng Aku hanya memasang muka asam dan “yup biar impas itu suju gadungan!!!” kata ku ga terima Saat sedang asyik-asyiknya nonton, ya nonton sambil ketawa dan nelan ludah sih.. hahahaha tiba-tiba mmah ku memanggilku “nar!!!” mamah ku membuka pintu kamar dan melihat kita tertawa “sshhttt nonton apa sih?” tanya mamah dan setelah melihat kita bahwa kita sedang nonton dvd suju “oh suju tohhh” kata mamahku. Oh tidak ini benar skenarionya. Suju berubah menjadi anak-anak itu “Tuh temen mu ada yang nyariin?” Kata mamah ku “Siapa mah?” tanyaku heran “Itu nita, dedew, dwi, shelly sama SP” kata mamah ku “ya udah suruh ke sini aja” kata ku *** Kehadiran mereka membuat kita cengok. Benar-benar cengo. Bagai mana tidak??? Yang datang malah 5 personil SNSD. Asli bener deh,, “Nar!! SNSD!!!” Ajeng kaget. Yan lain terpaku “Sssshhtt bukan. Tapi teman-teman kita. Tapi aku ga tau siapa-siapanya. Ikutin aja” Kata ku “Hai nar... widihh lagi ngumpul ya?” sapa salah satu dari mereka, ya yang kulihat adalah si Yoona. Aduh tapi dia jadi siapa ya “eh iya nih,,, ada apa?” Tanya ku “Ini si Nita, mau minjem buku MTKmu” Kata wanita itu lagi, ya berarti dia bukan Nita. Nita itu yang itu. Oh tidak itu adalah Tiffany?? Tanpa di kasih aba-aba aku menelan ludah “Kenapa nar?” Tanya Nita “Eh ga papa” jawan ku pelan “bentar ya aku cari dulu” Di saat aku mencari buku MTK si Elsa sepupu ku datang Kreakkk pintu kamar ku terbuka “Eh ada temen-temennya mba Dinar” Kata Elsa “ Eh sa. Bikinin minuman dong!!” kata Yoona itu “eh mba dedew... bikin sendiri aja” kata elsa lalu pergi setelah mengambil Hpnya “mba aku pergi dulu ya. Dada mba dedew!!!” ucapan elsa bikin aku melotot. OMO!!! Dedew jadi Yoona??? “mana? Dedew???” aku berhenti mencari buku dan memandangi ke 5 personil SNSD itu.. “lah.. kenapa nar? Ani aku dedew” kata dia “Nita” nunjuk tiffany “Shelly” nunjuk taeyon “SP” nunjuk jessika “Dwi” nunjuk Yuri. Oh tidak.... “hahahahaha” refleks aku, devi, mila, ajeng, sama ayes tertawa “Lahhh kenapa?” tanya Nita “ga...” jawab kita ber5 “mana nar buku MTKnya?” Nita tidak sabar “oh iya ini” kataku memberikan buku MTK ku kepada Nita “oh thanks” katanya “Oh ya udah nar, kita pulang dulu ya” Kata dedew Beberapa detik setelah itu mereka sudah tidak ada lagi di kamar ku “oh nar!!!! Ini Gila itu mereka jadi SNSD?? Trus SNSD???” Tiwi histeris Aku mengeluarkan DVD SNSD dan benar, yup mereka bertukar jiwa. Oh hebat... “Nar.. aku pusinng dan stress” kata Ajeng “Tapi aku mau ketawa.. hahahahaah liat masa anak-anak 9a jadi suju? Liat!! Fotonya di pajang-pajang sama dinar. hahaha “ kata Mila “yah mana aku tahu, kan sudah ku bilang, pinter-pinter jaga diri. Jadi lanjut ga nih?” kata ku memperingatkan Mereka saling pandang “Lanjutlah nar.. aku ingin bertemu Suju.. mana? Aku jika memang suju berubah wajah” tiba-tiba ayes terdiam “Oh tuhan” Ayes terkaget dan memelototkan matanya “kenapa yes?” tanya devi “tadi 5 personil SNSD tertukar dengan 5 teman kita. Berarti jika itu” ayes menunjuk salah satu poster suju ku “super junior wajah mereka. Berarti mereka pakai wajah suju????” kata ayes mereka-reka “hah?????!!!!!” semua kaget termasuk saya. OH tidak.. yaaaa jujur ingin tertawa dan tidak terima “biar pasti besok kita liat di sekolah, gimana?” kata ku menawarkan “emang bisa?” devi ragu “bisa” kata ku *** Kami nekad, benar-benar nekat. kami persiapakan diri dan jlebbbbbb Aku meliha ada eunyuk di depan pintu kelas, heechul sedang berlari-larian sambil joget-joget. Oh tuhan yahh benar... kami ber5 cengok dan shock tapi kami menyembunyikannya. Dan yah hasilnya seperti orang yang menyembunyikan kentut, ehhh.hahaha. ada seorang pria yang fisiknya benar-benara aku suka, dia menghampiriku “eh nar!!!” katanya sambil senyum Oh tuhannn pagi-pagi di datengin pangeran seperti kyuhyun... aaaaa rasanya seperti terbang gelayutan. Dan nabrak pohon. Yup jelas,, aku sadar bahwa ini masih di dalam skenario itu. Itu bukn kyuhyun tapiiii “nar,, temen 9 tahun kita” katanya mengajak tosan Aku menyambutnya sambil benar-benar dengar perasaan tidak karuan. Jika di fikir fikir, sungguh aku bahagia sekali bis berhadapan dengan Cho Kyuhyun dan bertos tangan, tapi sayangnya dia bukan cho kyuhyun real, melainkan hasbi. Oh tuhan speti ingin muntah. “eh misi ya bi” kata ku menyibakkan tangan nyuruh dia pergi, dia pun pergi “NO KOMENN!!” kata ku kepada ayes, mila, ajeng , tiwi, dan devi “tapi nar... itu kyuhyunn,, atau hasbi?” tanya ajeng “itu hasbi,, Cuma badannya kyuhyun kaya SNSD itu” kata ku Yupp, yup, yuessss!! SP, shelly, dedew, nita dan dwi masuk kelas, sepertinya mereka abis jajan. Oh SNSD jajan choki-choki,, haduhh imut-imut banget,, sayangnya itu SNSD gadungan, coba kalau asli aaa bahagia. Eh tapi ga asli juga ga papa. Bisa di ajak foto bareng kan? “eh mumpung lagi pada tukeran badan, kita foto-foto bareng mereka yu!! Gratis kan? Kan lumayan. Ntar di kehidupan nyata seakan-akan kita foto sama SNSD and suju” kata ku memberi saran “hah!! Ia bener tu” kata ayes setuju Sayang, bell masuk. OK pulang sekolah saja. Tapi lihatlahhh selama pelajaran berlangsung,, jujur aku hanya mengamati kyuhyun alias si hasbi itu. Yupp yang lain jug. Mereka mengtamati biasnya mjasing-masing. Biarlah jarang-jarang ini *** NETTTTTT!!! Bel pulang sekolah.. Jegyearrrr aku, ayes, mila, devi, ajeng dan tiwimengeluarkan ponsel masing-masing. Yup menjalankan missi. Haduhhh ya biarkan seperti orang gila, yang penting datep kenang-kenangan foto bareng suju and SNSD. “aaaaa di mulai dari siwon.” Kata devi menghampiri gigih yang sedang menyiapkan tasnya “siwon, eh gigih” sapa devi “apaaa” kata gigih “foto b2 sama aku yu!! Please” kata devi “lahhh buat apa emang?” gigih heran “buat kenang-kenangan” kata devi “oh OK” kata gigih. Yeahh devi foto berdua dengan siwon  “hei rafi!!” sapa ayes Rafi yang sedang berjalan pun berhenti “ eh yes, kenapa?” “foto ber2 yu!! Hehehehe boleh ga?” kata ayes “boleh” kata rafi. Ayes dan raffi memasang pose berdekatan “cizzzz” kata ayes dan rafi tersenyum. Jadilah foto mereka. “makasih ya fi” kata ayes “oh iya sama-sama yes” kata rafi Ayes terus dada ke raffi, ya raffi memasanga muka heran. Ya jelaslahh... tanteee itu rafi bukan eteuk “Auujiiiiiii” bagi foto dong “kaga ah” kata fauzi “pelit.. awas ya!! Ntar ga di kasih contekan loh!!” mila ngancem “eh eh eh iya deh sini cizz” fuszi senyum sendiri “be2 ya” kata mila “cizzz” “yee jadi fotonya” kata mila “udah? Ya udah ya, aku pulang dulu” kata fauzi “ya udah sono” kata mila. Setelah itu dia menghadap ajeng “Ajengg!!! Aku sudah dapet dong!!” kata mila melambaikan ponselnya, ya kaya anak kecil dapet layangan putus -_- “ah elahhh,, tau nih.. kikinya ga mau foto bareng aku” kata ajeng melas Yup kiki dari tadi ga mau “ki,, foto ber2 yu!!” kata ajeng “buat apaan??” kata kikia “ya buat kennag-kenangan aja. Yahh ayolahhh kitakan sekelas udha dari kelas 1 smp ki” kata ajeng Kiki kasian ngeliatin ajeng “oh ya udah deh, tapi jangan di buat apa-apa ya?” kata kiki “yeeee siapa juga, orang Cuma mau foto doang” kata ajeng “cissss” cekrek foto ajeng dan kiki alias modus ke yesung jadi. Halahhh aku ngeliat tiwi lagi ngedeketin eunhyuk, oh bukan ade deng di bangku depan kelas. “ade,,,,” kata tiwi “iyaa.... sayang” kata ade Oh tuhannnn ini mah emang demennya si tiwi, ya seakan-akan di panggil sayang sama eunhyuk “kamu ganteng deh” kata tiwi “tiwi juga cantik” bales ade Haduhhh kenapa eunhyuk selalu berperan seperti itu???? “foto ber2 yu de!!” ajak tiwi “ayu-ayu,, yang banyak ya!!!”kata ade Alamakkkk enaknya si tiwiiii segampang itu. Dan sekarang giliran aku yang berusaha “Hasbi” kata ku nyamperin hasbi yang lagi pake kaos kaki “foto ber2 yu sama aku!” ajak ku to the point “hah nar? Ga salah? Foto ber2...?” katanya aga berlebihan. Oh tuhannn aga gimana gitu “iya..” kata ku Hasbi berdiri “wani pirooo!!!” ejeknya Siall... aahh biarlah nikmati saja, anggap saja itu kyuhyun, kyu mengejekku, ya ga papa. “ah tau ah. Temenan 9 tahun masa ga pernah foto ber2” kata ku pura-pura ngambek “yahhh ngambekkk” katanya “makanya foto ber2” kata ku “iya iya,,,” katanya “” jadilah aku foto bareng kyuhyun itu *** setelah berfoto-foto ria bersama anak-anak itu, yup modus wajah suju selesai. Kami ber6 pergi ke rumahku, tepatnya ke kamar ku. “alamakkkk seneng deh nar,, ngeliat fotoku bisa bersampingan dengan anak-anak suju and SNSD” kata devi “iya,, makasih ya” kata ayes Aku tersenyum “iya sama-sama. Jadi sekarang sudahkan?” kata ku “ha? Sudah apa?” tanya ajeng heran “ya sudah missinya. Berarti kita bisa mengakhirinya sekarang” kata ku “yah trus foto kita ini ada ga?” tiwi ketakutan “tenang, ada kok. Benda akan tetap kebawa ke dunia nyata” kata ku “yeess!!! OK sipp” kata mereka Setelah memasukan ponselnya ke dalam tas. Kami berkumpul kembali membentuk lingkaran “Ok, siap!!” kata ku memberi aba-aba Mereka mengangguk tanpa suara “baiklah.. hufftt” aku menghirup udara sebentar dan “net” aku memencet tombol merah itu dann~~~ *** “Nettt!!!!” kita terkaget dari lamunan kita. Yup pelajaran sudah selesai. Ya memang aga sulit di mengerti, tapi ini nyata. Setelah memebereskan buka dan atas. Aku dan ku rasa ajeng, mila, devi, tiwi dan ayes pun sama. Mengecek ponsel masing-masing dan “yeaaaahhhhh!!!!” kami serempak teriak dan loncat-loncat. Yaaa fotonya ada semua, utuh.. yeahhhh.. ada bukti foto bareng suju and SNSD. Pen banget makan ini ponsel, tapi sayang ada foto-fotonya. Hehehe Anak-anak yang tersisa di kelas kaget “ ada apaan?” tanya dwi asli... bukan anak SNSD “ga papa” kata kita ber6 *** Sesampainya di rumah, pintu itu menghilang. Wow!!! Akau takut. Khawatir.. mungkin masa kadaluarsanya abis. Hah???!! Aku langsung mengecek ponselku lagi. Dan syukurlah,, foto-foto itu masih ada. Yeaaaaaahhh terima kasih ciki komo. Dan terutama terima kasih allah  Itulah akhir kisah Dinar, hohohooo itu adalah khayalan ku sebarnya. hahaha bagaimana kawan? terima kasih sudah baca ff Pintu Doraemon ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar